Zlatan Ibrahimovic tinggalnya Hotel Manchester United

Zlatan Ibrahimovic tinggalnya Hotel Manchester United


Laga perdana Zlatan Ibrahimovic sangat mendominasi pemain sekaligus suporter Manchester United saat pertandingan melawan Galasataray. Namun, saat ini pemain tersebut sedang dipantau tim karena berulah kembali sampai hengkang dari Hotel tempat menginapnya tim Manchester United.

Masuknya Ibrahimovic sejak awal pertandingan melawan Galasataray. Pemain berusia 34 tahun itu langsung mencetak gol pertamanya untuk Manchester United ketika laga baru mulai pada menit keempat. Hal ini yang membuat Ibra sangat dicintai oleh pecintanya sekaligus rekan setim. Sampai akhir waktu Man United menang dengan skor 5-2. Gol fantastis juga di berikan oleh Wayne Rooney, Marouane Fellaini dan Juan Mata.

Saat ini sedang terjadi masalah dikarenakan belum sampai satu minggu bergabung bersama Manchester United. Zlatan Ibrahimovic sudah membuat masalah yang tertangkap media. Seperti yang dilansir oleh Sportsmole, Senin (1/8/2016). Pemain Manchester United, Ibrahimovic meninggalkan hotel tempat tinggal skuad Man United.

Zlatan Ibrahimovic keluar hotel bersama dengan Istri dan kedua anaknya untuk bersiap pindah dari Hotel yang di tempati skuad Man United. Alasan Ibrahimovic keluar dari hotel tersebut dikarenakan fasilitas yang tidak memadai dan kurang lengkap dimatanya.

Hanya karena hotel tersebut tidak mempunyai fasilitas kolam renang, Ibrahimovic merasa kesal dan membuat keputusan untuk hengkang dari hotel tersebut dan pindah ke hotel Radisson Blu. Permasalahannya, Hotel Radisson Blu sendiri saat ini sedang di tempati oleh rival Manchester United, yaitu Manchester City. Tentunya hal ini tidak berpengaruh pada pemain yang tampil apik di laga persahabatan melawan Galasataray, Minggu (31/07/2016).

Manchester United akan melawan Leicester City dalam laga perebutan Community Shield dalam pertandingan pertamanya, Minggu (7/8/2016) Saat ini pemain-pemain tersebut sedang menjalani laga testimonial.