Zidane Siap Untuk Hadapi Padatnya Pertandingan Bulan April


Zidane Siap Untuk Hadapi Padatnya Pertandingan Bulan April – Padatnya jadwal yang harus dilakoni dari Real Madrid pada awal bulan April ternyata tidak membuat Zinedine Zidane gentar. Sang pelatih mengaku telah siap untuk memimpin anak buahnya mengarungi padatnya jadwal tersebut.

Setelah libur karena jeda dari pertandingan internasional, Los Blancos akan segera menghadapi sembilan kali pertandingan pada bulan April. Hal itu termasuk dalam El Clasico melawan Barcelona dan juga dua leg perempat final untuk menghadapi raksasa Jerman Bayern Munchen.

“Kami punya sembilan kali pertandingan pada bulan April dan itu berarti kami akan membutuhkan semua pemain. Kami sudah siap untuk menghadapi tahap akhir dari musim ini, rencananya akan selalu sama,” kata Zidane pada situs resmi klub.

“Semua pemain bagi saya sangat penting, saya dan mereka akan terus memastikan bahwa mereka merasa berada di dalam sebuah grup.

“Akan ada beberapa pemain yang bermain lebih banyak dan beberapa yang bermain kurang, tapi hal yang paling penting adalah pekerjaan yang akan kami lakukan dari hari ke hari, itulah elemen yang paling penting dan saya hanya akan fokus dengan itu.”

Zidane sendiri saat ini tengah melakukan persiapan untuk menghadapi Deportivo Alaves dalam laga lanjutan dalam kompetisi La Liga pada akhir pekan ini. Legenda asal Prancis itu juga sudah mengkonfirmasi tidak akan memainkan sang kapten Sergio Ramos.