Zidane Akhirnya Memberikan Konfirmasi Transfer Theo Hernandez


Zidane Akhirnya Memberikan Konfirmasi Transfer Theo Hernandez – Pelatih dari Real Madrid. Zinedine Zidane mendapatkan pertanyan seputar rumor yang telah tersebar tentang keterkaitan timnya dengan transferna Theo Hernandez. Tanpa ragi, Zidane menyebutkan bahwa Hernandez sebagai seorang pemain yang mempunyai kwalitas.

Real Madrid saat ini memang gencar dikabarkan sedang mendekati Hernandez. Pelatih Atletico Madrid yang sedang di pinjamkan ke Deportivo Alaves akan segera di boyong begitu selsai musim 2016/17 ini selesai.

Hernandez Baru saja berusia 19 tahun dan di sebut sebagi salah satu talenta terbaik di La Liga. Kemampuan yang dia miliki kerap kali di bandingkan dengan dengan Sergio Ramos pada usia yang sama. hanya saja , Hernandez bermain di bek kiri

“Dia adalah pemain yang bagus, tidak ada lagi keraguan tentang hal tersebut,” ujar Zidane pada sesi jumpa media jelang laga Madrid melawan Leganes pada Selasa (4/4) dikutip dari Marca.

Media di Spanyol menyebut bahwa Madrid akan mengeluarkan dana hingga 24 juta euro untuk bisa mendapatkan Hernandez. Nominal tersebut sesuai dengan nilai klausul pelepasan pada kontrak Hernandez dengan Atletico Madrid.

Terkait hal tersebut, Zidane tidak ingin banyak memberikan komentar. Pelatih asal Prancis mengaku lebih senang bicara tentang pemain yang ada dalam skuat Madrid saat ini. Ia tidak ingin banyak bicara tentang pemain yang bukan milik Madrid.

“Saya diinvestasikan untuk bekerja dengan pemain yang saat ini ada. Pemain lain, saya tidak bisa bicara banyak tentang mereka,” tandas Zidane.

Hernandez sendiri kabarnya cukup tertarik untuk pindah ke Madrid. Jika memang Madrid tertarik, ia tidak akan segan untuk menyeberang dari Atletico menuju ke tim sekota.