Wenger Yakin Alexis Sanchez Akan Tetap di Arsenal


Wenger Yakin Alexis Sanchez Akan Tetap di Arsenal – Manager dari Arsenal, Arsene Wenger meyakini bahwa Alexis Sanchez akan bertahan di Emirates asalkan manager club bisa membujuk agennya.

Pada saat ini kontrak pemain asal Chilie itu di club arsenal tersisa 15 bulan lagi. Pihak Arsenal sendiri telah menunda negosiasi kontrak sampai akhir musim nanti.

Di sisi yang lain, Sanchez sendiri kerap kali disebut sudah malas bertahan di arsenal. Dia ingin pindah dan mencoba ke club lain yang bisa memberikannya jaminan juara. Dia juga mengisyaratkan bersedia pindah ke klub rival The Gunners yaitu Chelsea.

Namun Wenger dengan pedenya mengaku yakin pemain yang berusia 28 tahun itu akan bertahan di Emirates. Asalkan, pihaknya bisa mencapai kesepakatan dengan agen Sanchez.

“Saya yakin dan percaya bahwa pada dasarnya ia ingin tetap di club ini dan itu tergantung pada keberhasilan untuk menemukan kesepakatan dengan agennya.” seru Wenger seperti di lansir Metro.

“Saya pikir sang pemain pertama harus melihat apakah mereka senang di klub dan setelah (itu) sebagian besar tergantung dalam menemukan kesepakatan, tetapi tentu saja faktor finansial juga terlibat di dalamnya,” ujar manajer asal Prancis ini.

Sanchez adalah salah satu pilar penting Arsenal. Sejak gabung dari Barcelona pada tahun 2014 lalu, ia sudah mencetak 64 gol dari 134 laga.