Wenger Bantah Tawarkan Gaji Tinggi Pada Sanchez


Wenger Bantah Tawarkan Gaji Tinggi Pada Sanchez – Manajer dari Arsenal, Arsene Wenger memberikan konfirmasi tentang rumor yang telah beredar dan mengatakan bahwa dia telah menawarkan gaji tinggi bagi Alexis Sanchez. Wenger membantahnya dan mengatakan masih ingin melihat kondisi keuangan klub.

Media di Inggris menyebut bahwa saat ini Wenger telah melayangkan tawaran gaji senilai 300 ribu pounds setiap pekan untuk Sanchez. Gaji tersebut diharapkan bisa membuat pemain asal Chile bersedia untuk bertahan di Arsenal.

“Saya tidak bisa mengkonfirmasi bahwa kami telah memberikan tawaran tersebut. Kami harus mempertimbangkan potensi keuangan kami dan mempertahankan gaji seluruh anggota tim,” ucap Wenger dikutip dari Socceway.

Sanchez saat ini disebut akan segera meninggalkan club Arsenal. Kontraknya akan selesai pada Juni tahun 2018 mendatang. Sanchez pun diklaim telah mendapatkan beberapa tawaran dari klub lain dengan nilai gaji yang cukup besar. Dia pun menunda negosiasi kontrak baru dengan The Gunners.

“Apa yang bisa saya pastikan bahwa selalu ada yang harus kami bayar setiap minggu dalam 20 tahun terakhir, lalu juga ada yang di bayar per tahun,” tandas pelatih asal Prancis ini.

Sanchez sendiri saat ini masih menjadi pemain dengan kontribusi yang paling pasif bagi Arsenal pada lini serang. Eks pemain Udinese ini sudah mencetak 18 gol pada laga Premier League.