Varane Merasa Tersanjung Karena Diminati Oleh Mourinho

Varane Merasa Tersanjung Karena Diminati Oleh Mourinho


Varane Merasa Tersanjung Karena Diminati Oleh Mourinho – Raphael Varane yang bermain di posisi bek Real Madrid mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung karena Jose Mourinho memiliki ketertarikan dengan dirinya.

Meskipun dirinya mengaku tersanjung, tetapi dirinya mengatakan bahwa cukup bahagia bermain bersama Madrid setelah dirinya mendapatkan perpanjangan kontrak dari Zinedine Zidane.

Varane menjelaskan kepada pihak Canal Plus “Tentu saya merasa sangat tersanjung mendengar Mourinho tertarik dengan diri saya.”
“Jose Mourinho merupakan orang yang meyakinkan saya untuk datang ke Real Madrid dan Manchester. Namun, setelah melewati waktu bermain bersama Madrid, saya merasa diri saya merupakan salah satu bagian dari proyek di Madrid. Saya tidak ragu akan hal itu.”
“Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia bermain bersama Madrid. Memang selalu ada pro dan kontra. Tapi inilah keputusan saya untuk karir persepakbolaan saya. Saya adalah orang dewasa yang harus membuat keputusan di setiap perjalanan kehidupan saya.”
“Setelah bagaimana saya mendapatkan jaminan peran di Madrid, semua pertanyaan mendadak hilang karena saya yakin dengan pelatih Zinedine Zidane,” tutupnya.