Taktik Baru Dari Madrid untuk Bisa Dapatkan De Gea


Taktik Baru Dari Madrid untuk Bisa Dapatkan De Gea – Real Madrid tidak kehilangan akal untuk bisa mewujudkan ambisinya mendapatkan jasa dari kiper no satu di timnas Spanyol, David De Gea. Raksasa La liga tersebut dikabarkan sudah membuat taktik baru untuk bisa membawa De gue.

Dikutip dari Ok Dario, Madrid saat ini tidak hanya mengandalkan uang saja untuk bisa membeli De Gea. El Real juga akan menambahkan salah satu pemain bintangnya dalam tawaran yang akan di ajukan pada Manchester United.

Pemain yang akan di ajukan dalam proposal penawaran yakni James Rodriguez. Selain pemain yang berasal dari Kolombia, Madrid juga masih akan mempertahankan tawaran untuk uang tunai senilai 60 juta euro untuk kubu United.

Tentu saja tawaran ini cukup menarik bagi setan merah. Namun belakangan di kabarkan bahwa sosok pemain yang diinginkan oleh United bukan James. Tim asuhan dari Jose Mourinho tersebut lebih seneng jika nama Casemiro, atau Toni Kroos yang di masukan ke dalam kesepakatannya.

Dua nama yang memang masuk dalam incaran United untuk mengantikan posisi Micheal Carrick yang akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini.

Real Madrid sendiri sudah hampir mendapatkan DE Gue pada awal tahun 2015 yang lalu. Hanya saja Eks Kiper Atletico Madrid tersebut tidak jadi bergabung pada detik akhir bursa tranferan lantaran masalah administrasi yang kurang lengkap.