Sven Goran Eriksson beri semangat Manchester United

Sven Goran Eriksson beri semangat Manchester United


Mantan manajer Manchester City, Sven-Goran Eriksson menyatakan peluang Manchester United untuk menjuarai Premier League musim 2016-2017 terbuka lebar. Pascanya duet mematikan Zlatan Ibrahimovic dengan Jose Mourinho berpeluang besar mengantarkan raksasa Manchester itu menuju puncak klasemen.

Kini dikabarkan bahwa pelatih Jose Mourinho menjadi sosok yang menarik bagi semua pemain Man United. Kabarnya, Mourinho sendiri membawa mereka dalam pelatihan dengan baik dan sabar meskipun latihan tersebut terbilang keras. Namun, Pemain Manchester United sendiri senang dengan apa yang diberikan pelatih Mourinho karena bagi para pemain mereka dapat menjadi diri mereka sendiri.

Ibrahimovic meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut resmi menjadi bagian dalam skuad OId Trafford pada awal Juli 2016. Ia memilih United sebagai pelabuhan karier sepakbolanya lantaran ingin reuni dengan Jose Mourinho yang sempat membinanya ketika di Inter Milan.

Kabarnya Ibra masuk dalam daftar 23 pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan melawan Galatasaray pada Minggu 31 Juli 2016. Pertandingan yang rencananya diselenggarakan di Gothenburg itu akan membuka debut pertama penyerang tajam ini bersama Manchester United.

“Saya tidak heran jika Ibrahimovic memilih Manchester United. Jose Mourinho memiliki reputasi mirip dengan Zaltan Ibrahimovic. Ketika mereka pergi menuju klub baru, biasanya mereka sukses memenangkan kejuaraan di tahun pertama,” ungkap Eriksson, sebagaimana diberitakan Soccerway, Sabtu ( 30/7/2016).

“Mourinho dan Ibrahimovic berpotensi untuk memenangkan Premier League musim depan. Musim ini akan menjadi besar untuk mereka berdua. Akan menjadi sesuatu yang luar biasa jika mereka bisa meraih kemenangan lainnya,” tandasnya.