Suarez Berharap Liverpool Kembali ke Habitat Aslinya


Suarez Berharap Liverpool Kembali ke Habitat Aslinya – Bomber Barcelona Luis Suarez berharap mantan klubnya yakni Liverpool bisa kembali ke habitat aslinya yakni kompetisi Liga Champions.

Sejak tahun 2009 lalu, Liverpool hanya dua kali lolos saja ke kompetisi paling elit di Benua Biru tersebut. Di musim ini, mereka punya kans cukup besar untuk bisa finis di zona empat besar Premier League.

Itu artinya mereka musim depan akan bisa masuk ke Liga Champions. Jika bisa terus mempertahankan posisinya sekarang ini yakni di posisi ketiga klasemen maka mereka akan bisa otomatis lolos ke fase grup.

Penyerang asal Uruguay itu memang sempat berpisah dengan kurang baik-baik dengan Liverpool. Namun ia mengaku masih mencintai klub Merseyside itu dan mendoakan mereka bisa kembali ke Liga Champions musim depan.

“Liverpool sepertinya berada dalam posisi yang bagus untuk bisa lolos ke Liga Champions. Dan semoga saja mereka akan bisa kembali ke habitat asli mereka musim depan,” seru Suarez seperti dilansir Liverpool Echo.

“Mereka akan selalu jadi klub spesial bagi saya. Dan saya tahu apa arti bermain di kompetisi ini bagi para pemain dan fans di sana,” sambungnya.

Suarez mencetak 82 gol dalam 133 penampilan bersama dengan Liverpool. Ia sempat membantu The Reds yang saat itu dimanajeri oleh Brendan Rodgers lolos ke pentas Liga Champions pada tahun 2014.

Namun sayangnya ia tidak sempat bermain sama sekali bersama Liverpool di kompetisi tersebut. Sebab pada musim panas tahun itu juga ia pindah ke Barcelona.