Streling Kecewa Manchester City Gagal Clean Sheet


Streling Kecewa Manchester City Gagal Clean Sheet – Winger dari Manchester City, Raheem Sterling mengeluhkan satu gol balasan yang di cetak oleh Hulk City lewat aksi Andrea Ranocchia.

The Citizens menatap kemenangan tiga gol tanpa balas ketika pertandingan memasuki menit ke-80 setelah ungul lewat gol bunuh diri Ahmed El Mohamady, Sergio Aguero dan Fabian Delph. Namun pada menit ke-58, mereka gagal menjaga clean sheet setelah Ranocchia mencetak gol balasan.

Meskipun mengaku senang kembali ke jalur kemenangan setelah di pertandingan terakhir kalah 1-2 dari Chelsea, namun Sterling mengeluhkan bagaimana mereka kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan.

“Kami perlu sebuah kemenangan hari ini, kami terlalu banyak menjatuhkan point dan ini kami kembali ke jalur kemenangan.” tuturnya

“Dengan lima menit tersisa kami perlu untuk melihat pertandingan dan tak kebobolan. Ini kecerobohan dan kami harus memperbaiki itu.”sambungnya.

“kami tak khawatir tentang hasil dari tim lain, ini langkah tim dan hanya fokus pada hasil dari kami sendiri.” tandasnya.