Smith: Bungkamnya Wenger Tidak Akan Bisa Membantu Arsenal


Smith: Bungkamnya Wenger Tidak Akan Bisa Membantu Arsenal – Salah satu legenda dari tim wanita Arsenal, Kelly Smith, menyatakan bahwa anggota tim senior kini sudah kehilangan gairah untuk bisa bermain bagi Arsene Wenger.

The Gunners kini sudah menelan empat kali kekalahan di lima pertandingan terakhir Premier League, dan hal tersebut memancing spekulasi terkait masa depan Wenger, yang hingga kini masih belum bisa membuat pengumuman terkait masa depannya sekarang di Emirates.

Smith yang kini ikut telah menjadi bagian dari program pengembangan skuat muda pada tim wanita Arsenal dan telah mengatakan bahwa manajer asal Prancis itu tidak membantu untuk memberikan suntikan moral dalam usaha tim untuk bisa finish di empat besar.

“Pikiran saya tentang Wenger sedikit bnayak telah berubah. Saya selalu ada di sini untuk mendukungnya, namun melihat performa tim pada dua atau tiga pekan terakhir ini, yang tampak tak bersemangat, tidak terorganisir, sepertinya para pemain sudah kehilangan semangat dan gairah mereka. Sepertinya mereka sudah tidak lagi punya rasa lapar,” ucap Smith di BBC.

“Saya kira dengan keputusannya untuk diam, jelas tidak akan membantu seluruh situasi yang ada. Sulit untuk berada di dalam sesi latihan karena tensinya yang amat tinggi, mengingat tidak ada kepastian apakah dia akan pergi atau terus untuk bertahan.”

Sebelumnya telah beredar banyak laporan yang akan mengatakan bahwa Wenger akan membuat sebuah keputusan pasca laga melawan Manchester City besok.