Shilton Meminta Inggris Untuk Memecat Joe Hart Dari Timnas

Shilton Meminta Inggris Untuk Memecat Joe Hart Dari Timnas


Shilton Meminta Inggris Untuk Memecat Joe Hart Dari Timnas – Menurut legenda penjaga gawang, Peter Shilton, pendapat orang tentang Joe Hart terlalu berlebihan. Dirinya menilai Joe Hart seharusnya tidak lagi mendapatkan predikat kiper terbaik Inggris.

Joe Hart akan hengkang ke Torino pada akhir pekan ini setelah sebelumnya dirinya sudah tidak masuk dalam skuat inti Manchester City.
“Joe Hart memanglah kiper yang bagus, namun saat ini dia bukanlah yang terbaik. Seorang kiper dinilai dari kesalahan yang ia buat dan saya melihat dia sering melakukan kesalahan. Belum lagi saat dirinya bermain di Euro, dirinya membuat dua kesalahan dari tiga pertandingan. Menurut saya itu sangatlah fatal.”
“Sebenarnya saya tidak paham, mengapa Joe Hart mengatakan dirinya terlalu banyak mendapatkan tekanan di Euro. Dirinya sudah meraih 60 caps, apabila anda tidak tahu apa yang akan anda lakukan setelah 60 caps, berarti ada masalah dengan diri anda. Saat ini memang banyak yang menganggap dirinya nomor satu, tetapi persaingan saat ini jauh lebih ketat daripada musim-musim sebelumnya.”
“Sam Allardyce dapat memilih tiga atau empat kiper yang ada, Sam harus melakukan perbandingan dari semua kiper yang ada dan memilih yang terbaik untuk dimasukkan kedalam timnas,” tutup Shilton.