Separuh dari Total pemain Arsenal Tidak Cukup Layak Untuk bermain di Arsenal


Separuh dari Total pemain Arsenal Tidak Cukup Layak Untuk bermain di Arsenal – Mantan gelandang dari Arsenal, Emmanuel Petit telah menyebut bahwa setengah dari total pemain yang ada di skuat The Gunners saat ini tidak cukup bagus.

Performa dari club Arsenal dalam beberapa laga terakhir memang telah menjadi sorotan dari banyak pihak. Petit bahkan sudah lebih jauh lagi menyebutkan bahwa masalah pemain ini sudah ada sejak beberapa musim terakhir.

“Alasan mengapa Arsenal tidak duduk pada puncak klasemen liga dan bertarung dalam memperebutkan gelar adalah karena separuh dari tim tidak cukup bagus untuk bisa bermain di Arsenal. Sesederhana itu,” ucap Petit kepada BT Sport.

Petit pun telah menyarankan agar Arsenal mengubah kebijakan dalam transfer pemain mereka. Petit menyatakan bahwa The Gunners tidak boleh lagi membeli pemain-pemain yang berkualitas biasa saja dengan harga yang mahal.

“Arsene Wenger harus segera mengubah kebijakan. Mereka telah memiliki uang di bank sekarang, mereka telah memiliki uang yang sangat banyak,” lanjutnya.

Arsenal kini telah duduk di peringkat keenam pada klasemen sementara pada Premier League dengan koleksi 50 poin.