Savage Sebut Hart Sosok Sempurna Bagi Liverpool

Savage Sebut Hart Sosok Sempurna Bagi Liverpool


Savage Sebut Hart Sosok Sempurna Bagi Liverpool – Robbie Savage menilai bahwa manajer Liverpool, Jurgen Klopp harus mencoba untuk mendatangkan salah satu kiper yang sudah tidak dibutuhkan oleh Manchester City, Joe Hart.

Liverpool memang sekarang terlihat memiliki masalah serius di sektor penjagaan gawang sejak perginya Pepe Reina pada musim silam.

Loris Karius memang sudah didatangkan oleh Klopp, sayangnya Loris akan absen pada beberapa bulan karena mendapatkan cedera tangan pada pra musim dan sekarang Klopp hanya memiliki Simon Mignolet untuk menggantikan posisi Loris.

“Saya pikir Joe Hart di Liverpool akan membantu tim untuk meraih enam sampai tujuh poin per musim,” tutur Savage pada BBC.

“Mengenani City akan melepas pemainnya kepada rival mereka atau tidak? Saya perkirakan Liverpool akan ada disana pada musim ini. Saya kira mereka tidak akan melepasnya, tapi saya tetap mendukung Joe Hart untuk bergabung bersama Liverpool.”

“Saya kira dirinya dapat memimpin kuarter bek. Mereka mungkin bisa memberikan penawaran beberapa juta Pounds. Pelatih sudah mengatakan dirinya boleh pergi, apabila saya menjadi dirinya, saya akan memilih Liverpool,” tutupnya.