Sanchez dan Mesut Ozil terjadi kekacuan di Arsenal


Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 51 tahun tersebut, lantaran akibat enggan keduanya memperpanjang kontrak yang akan segera melakukan berakhir maka permainan The Gunners menjadi sangat buruk.

Dimana mereka menelan empat dalam kekalahan di kompetisi Liga Inggris lima laga terakhir di mana yang juga membuat mereka kini berada di peringkat ke enam klasemen sementara dengan mengemas 50 poin.

Maka membuat pelatih Arsene Wenger juga terus di desak untuk meninjau segera meninggalkan Emirates Stadium bahkan kekalahan 3-1 dari West Bromwich Albion sebelum akhir internasional.

Sehingga kini benar-benar terjadi kekacauan di London Colney, Yang mana membuat petinggi klub kebingungan pasalnya para penggemar para ingin Wenger harus di pecat.

Sedangkan doa pemain bintang Arsenal seperti Sanchez dan Ozil menyebut bahwa masa depan keduanya ada di serbi bernyanyi pelatih.

Begitu kalau pria asal perancis tersebut menyudahi masa kerjanya bisa dipastikan kedua pemain andalan mereka juga akan hengkang di akhir musim nanti.

Maka Cotte yang pernah  merumput bersama Leicester City itu merasa sebelumnya saat ini terjadi situasi yanng tidak kondusif sama sekali di Arsenal.

“Melihat hal dari luar, bisa dikatakan bahwa terjadi kekacuan di Arsenal,” kata Cotte.

“Andari tidak bisa mengatakan apa-apa selain itu. Penampilan mereka di lapangan belum cukup baik dan membuat pemain mengalami kurangnya kepercayaan diri hearts bertanding.

“Andari tidak harus memiliki doa pemain terbaik Andari Yaitu Mesut Ozil dan Alexis SanChez hearts doa tahun kontrak Andari. Itu tidak terjadi boleh.

“jika Andari tidak berpikir mereka doa pemain terbaik, kemudian menjual mereka.

“Itu ialah apa yang harus mereka perbuat jika mereka ingin adanya dengan nilai pemain.

“Buat saya akan begitu menarik di Arsenal. Situasi Arsene Wenger membutuhkan seleksi. kemudian Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

“Apa yang terjadi? penyanyi adalah kegilaan mutlak dengan apa yang terjadi di Arsenal.”