Ramsey: Arsenal Bangga Bermain untuk Wenger


Ramsey: Arsenal Bangga Bermain untuk Wenger – Aaron Ramsey mengatakan Arsene Wenger adalah manajer yang brilian dan seluruh skuat Arsenal masih amat percaya pada kemampuan bos mereka.

Manajer Prancis kini tengah menghadapi tanda tanya terkait masa depannya di London Utara, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim dan hingga kini belum ada keputusan apapun soal itu.

Wenger juga beberapa kali mendapat desakan dari sebagian suporter untuk turun, seiring peluang timnya untuk finish di empat besar yang kian menipis musim ini.

Ramsey pun berniat untuk berusaha keras membantu manajernya dengan memberikan yang terbaik untuk tim hingga akhir musim nanti.

“Manajer tak mengatakan apapun soal itu. Dia manajer kami dan kami bangga bermain untuknya. Dia sudah amat brilian untuk kami, semoga kami bisa membayarnya dengan finish sebaik mungkin dan memenangkan sesuatu untuknya,” tutur Ramsey di Sky Sports.

“Sebagai pemain, kami tidak benar-benar membicarakan ini, kami hanya ingin fokus, bermain, dan menang. Kami terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik di akhir pekan.”

“Kami pemain profesional, jadi kami akan bermain dan melakukan yang terbaik dan mendapat apa yang kami mau. Ada banyak hal yang terjadi, namun kami akan fokus pada apa yang menjadi tugas kami.”