Ramos: Pique Selalu Saja Menyerang Madrid Agar Hidupnya Menjadi Menarik


Ramos: Pique Selalu Saja Menyerang Madrid Agar Hidupnya Menjadi Menarik – Gerard Pique dikenal sangat vokal dalam mengkritik club Real Madrid. Tanpa ada pemicu sekali pun, Pique kerap memberikan berbagai komentar negatif terhadap Los Blancos.

Pique memang sosok pendukung Barcelona sejati, kakeknya adalah mantan dari petinggi Barca dan dia juga sudah menjadi socio sejak lahir. Namun fanatisme Pique kerap mendapat kritikan karena disalurkan dengan menyerang rival Barca, Real Madrid.

Kabar yang terbaru, Pique mengatakan bahwa para hakim yang menghukum Neymar dan Lionel Messi di pengadilan duduk pada tribun VVIP Santiago Bernabeu. Tentu saja ucapan itu tidak berdasar dan salah besar.

Kapten dari Madrid, Sergio Ramos memberikan penilaian terhadap kebiasaan dari Pique itu. Ramos memperkirakan hidup Pique kurang menarik sehingga sesekali harus menciptakan sebuah berita kontroversi agar kehidupannya lebih berwarna.

“Ketika Pique menyerang Real Madrid, klub kami, logo kami, warna kami, sebenarnya itu tidak bnayak berpengaruh. Tapi hal itu harusnya bisa dihindari, juga sepantasnya tidak dilakukan. Tapi memang, kadang jika semuanya berjalan dengan tenang dan sepi, Pique harus membuat kontroversi agar hidupnya menjadi sedikit lebih menarik,” cetus Ramos dalam wawancara di acara Universo Valdano.

Ramos mengakui bahwa dia sendiri adalah sosok yang tempramental. Namun tanggung jawab sebagai seorang kapten di klub dan timnas membuat Ramos harus bisa mengendalikan emosinya dengan lebih baik.

“Saya sendiri adalah orang yang tempramental, tapi jika anda memakai ban kapten dari Real Madrid dan timnas Spanyol, anda harus bisa berpikir secara berbeda. Saya rasa Pique sebenarnya tidak punya pikiran buruk kepada para rekan-rekan saya di Madrid.”