Ramos Doakan Griezmann Tak Bermain Bagus


Sergio Ramos sangat mengharapkan Antoine Griezmann tidak bermain bagus ketika sedang bermain menghadapi dirinya, baik ketika sedang berjumpa dalam laga pertandingan antara Spanyol dan Prancis maupun dalam perjumpaan di Derby Madrid. Selain itu ketika menghadapi dirinya, Ramos sangat mendukung Griezmann untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dalam waktu yang paling dekat, Romas dan Griezmann akan bisa saling berhadapan saat Spanyol sedang menjalani laga uji coba untuk menghadapi Prancis yang akan segera berlansung di Paris pada tengah pekan ini. Setelah itu, kedua pemain ini akan kembali lagi bertemu ketika Real Madrid bertemu dan berlaga dengan Atletico Madrid di ajang La Liga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu setelah jeda internasional pada awal bulan April mendatang.

Sebelum dia menjalani pertandingan untuk menghadapi Prancis, Ramos memberikan sebuah pujian pada Griezmann. Menurutnya, penyerang yang berusia 26 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat hebat yang bisa membuat kompetisi La Liga menjadi semakin menarik. Selain itu, Ramos juga mengatakan bahwa Griezmann adalah orang yang sangat baik dan pemain yang patut untuk diakui kehebatannya.

"Dia [Griezmann] adalah pemain yang sangat hebat dan yang pasti bisa membuat liga kami lebih baik. Saya sangat berharap yang terbaik untuknya, kecuali ketika akan menghadapi saya," ujar Ramos seperti dikutip oleh Goal Internasional.

"Sekarang kami akan berhadapan dengan Prancis dan kemudian bertemu di derby, oleh sebab itu saya tidak ingin dia bermain dengan bagus."

"Tapi dia orang yang sangat baik, menyenangkan dan rekan yang sangat baik dalam profesi. Sebagai pemain, ia sangat bagus," sambungnya.

Sebelum laga derby Madrid berlangsung, Real Madrid masih menjadi pemuncak dalam klasemen dengan mengumpulkan 65 poin. Sementara itu Atletico Madrid yang berada di posisi ke empat dengan berjarak 10 poin dari peringkat yang pertama.