Rakitic: Barca di Era Enrique Nyaris Menjadi Tim Yang Sempurna


Rakitic: Barca di Era Enrique Nyaris Menjadi Tim Yang Sempurna – Gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic memberikan sebuah pujian kepada pelatih Luis Enrique. Menurutnya, pada era kepelatihan Enrique, Barca telah menjadi sebuah tim yang hampir sempurna.

Enrique memang telah meraih banyak kesuksesan sebagai seorang pelatih Barca. Eks pelatih As Roma ini memberikan sebuh gelar Liga Champions, dua gelar La Liga dan masih ada beberapa gelar lainnya sebagi tanda kesuksesannya.

Namun, Kebersamaan Enrique dan barca akan segera berakhir. Pelatih yang telah berusia 46 tahun ini sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak kerja bersama tim asal Catalunya.

“kami masih menerima keputusan Enrique dengan rasa tenang. Dua setengah tahun terakhir telah menjadi periode yang speckakuler dan nyaris sempurna.” tutur Rakitic kepada media asal italia Gazzetta dello Sport.

Rakitic sendiri merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Barca pada era kepemimpina Enrique. Atas kesempatan bergabung dengan Barca yang telah diberikan oleh Enrique, eks Pemain Sevilla ini mengaku memiliki banyak rasa terima kasih kepadanya.

“Pelatih ingin saya berada di sini dan saya akan senantiasa mengucapkan trima kasih atas hal tersebut.” sambungnya

Rakitic pun mempunyai suatu cara untuk bisa memberikan rasa terima kasihnya kepada Enrique. Pemain yang berasal dari Kroasia berharap bisa memberikan gelar Liga Champions. Salah satu hadangan yang akan di hadapi adalah melawan tim Juventus di perempat final.

“Juventus adalah salah satu dari lima atau sepuluh club terbaik di dunia menjadi pemenang sudah bagian dari Dna mereka. Sangat sulit untuk bisa menang melawan mereka dan memang akan sulit bagi kami.” tutupnya