Pesawat Man United Mendarat Darurat

Pesawat Man United Mendarat Darurat


014122800_1469346629-000_DF6JY

Manchester United berangkat ke Beijing dari Shanghai untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan rival sekota, Manchester City. Rombongan Setan Merah terbagi ke dalam dua pesawat.

Pesawat pertama yang juga membawa manajer anyar Man United, Jose Mourinho bisa mendarat dengan selamat di Beijing pada Sabtu (23/7/2016) waktu setempat. Namun pesawat kedua terpaksa mendarat di Tianjin yang terletak 70 mil dari Beijing karena cuaca buruk.

Seperti dilansir The Guardian. Pesawat yang membawa pemain Man United sempat mendarat darurat ke Tianjin dari tujuan semula yakni Beijing. Itu terjadi lantaran cuaca buruk yang melanda Tiongkok. Karena cuara buruk tersebut terpaksa badan pesawat yang mengakut pemain Man United harus di mendarat darurat.

Tur Manchester United ke Tiongkok sempat berjalan di luar rencana. Bahkan, para pemain Man United sempat panik karena terancam keselamatannya.

“Kami tidak tahu berada di mana. Kami harus mendarat dengan cepat. Kami ingin terbang ke Beijing tapi cuacanya sedikit buruk dan kami harus mendarat di tempat lain,” kata Memphis Depay dalam status dan video yang diunggahnya ke twitter. https://twitter.com/Memphis/status/756911855629639680/video/1

Sang Pelatih, Jose Mourinho tentunya sangat kaget mendengar pesawat kedua yang membawa anak asuhnya mengalami cuaca buruk yang tak terduga.

“Pemberangkatan di pesawat kedua tidak bagus. Cuaca buruk membuat mereka mendarat di Tianjing beberapa jam kemudian. Mereka lalu naik bus dan kembali naik pesawat lalu tiba di hotel untuk makan malam pukul satu pagi,” kata Mourinho.

“Para pemain itu orang baik. Mereka tetap tersenyum dan itu bagus,” ujar Mourinho mengakhiri.

Laga melawan Manchester City adalah laga kedua sekaligus terakhir MU di Tiongkok dalam tur pramusim ini. Sebelumnya, Setan Merah digebuk 1-4 oleh Borussia Dortmund di Shanghai, Jumat (22/7/2016).