Pemain,Pelatih Tidak Ada Yang Tersentuh di AC Milan


Agen Judi Bola Terpercaya | Seiring dibukanya bursa transfer musim dingin,sejumlah pemain di kabarkan akan segera hengkang dari klubnya,dari AC Milan ada Carlos Bacca dan M’Baye Niang.

Pelatih Milan Vincenzo Montella mengisyaratkan kalau sama sekali tak tertutup peluang bagi mereka untuk hengkang.Pasalny tidak ada yang tersentuh di Milan,termasuk Pelatih juga.
Di Seri A musim ini.Bacca baru mengemas enam goal dan 1 assist dalam 14 penampilan bersama Milan.Sementara Niang baru mengkoleksi 3 goal serta 2 assit dalam 15 penampilan nya.

“Niang yang sedang sakit terkena virus dan itu berpengaruh pada level kebugaranya. Namun ia sudah baikan,Bacca juga telah berkerja baik meski beberapa kali membuang peluang emas yang biasanya dia bisa mengkorvensi kan menjadi goal,dan dia selalu berperan aktif dalam permainan.”

Skuat muda Milan sudah tampil memuaskan, terbukti dengan kesuksesan mereka menyabet trofi Supercoppa Italiana di Doha, tapi belum sempurna. Dengan suntikan amunisi yang tepat, Milan masih bisa jadi lebih kuat.

“Saya rasa keseimbangan tim sudah tercipta. Namun, staf pelatih dan pihak klub tentu ingin memperkuat sektor yang masih bisa diperkuat. Jika ada pemain-pemain yang bisa diambil sesuai parameter finansial kami, maka kami akan dengan senang hati mengambilnya. Jika tidak, maka kami akan tetap senang dengan skuat yang ada sekarang.”

“Yang hebat dari klub ini adalah mereka selalu menyampaikan setiap keputusan dan saya dilibatkan di dalamnya. Jika memang ada peluang di lantai bursa, maka kami pasti akan melakukan sesuatu.