Pecundangi Chelsea, Allardyce Puji Pertahanan dari Crystal Palace


Pecundangi Chelsea, Allardyce Puji Pertahanan dari Crystal Palace – Pelatih dari Crystal Palace, Sam Allardyce telah memberikan pujian kepada Line pertahanan dan juga kiper saat mereka mengalahkan Chelsea, Sabtu (1/4) malam.

Bermain di Stamford Bridge, Palace sukses dalam membuat kejutan pada akhir pekan ini. Sempat tertinggal lewat gol cepat dari Cesc Fabregas pada saat pertandingan baru saja memasuki menit kelima, The Eagles bisa bangkit langsung.

Empat menit setelah kebobolan gol itu, Palace menyamakan kedudukan lewat gol dari Wilfried Zaha sebelum pada menit ke-11 Christian Benteke membalikkan skor. Skor 2-1 ini sendiri tengah bertahan hingga akhir pertandingan usai.

“Saya pikir penampilan dari kami adalah khas dari apa yang terlihat dan menjadi karakter dari tim ini. Ini pertama kalinya kami bisa tertinggal begitu cepat. Determinasi membuat kami membalikkan keadaan,” ujarnya.

“Pertahanan kami memang luar biasa, kiper juga dapat mempertahankan gawang dengan luar biasa. Kami bisa saja membuat gol lebih. Rencana dari permainan kami berjalan dengan begitu baik,” tambahnya.

“Ini adalah tiga poin manis untuk dapat membuat kami jadi juara, atau yang akan menjadi juara. Ini adalah Premier League. Ada banyak kejutan di mana saja. Ini akan membuat setiap orang beranjak dan kagum,” tandasnya.