Paul Pogba Dipastikan Bertahan Di Juventus


Paul Pogba Dipastikan Bertahan Di Juventus – Paul Pogba Gelandang Juventus, baru saja ia membuat kejutan saat wawancara di Italian Football TV.

Paul Pogba Dipastikan Bertahan Di Juventus

Pogba saat ini sedang liburan di New York setelah Piala Eropa 2016 berakhir, dan disana bertemu fans Juve yang menghampirinya.

II Polpo Sebagai julukan Pogba ditanya oleh salah satu fans Juventus. Fans tersebut bertanya apakah kau akan bertahan bersama Juventus?

Dengan Tegas, pemain 23 tahun tersebut mengatakan “ïya” dan siap bersama Juventus musim 2016-2017,” tegas Pogba dikutip Football Italia, Rabu (3/8/2016).

Sontak kabar tersebut membuat kejutan, karena Pogba diberitakan telah hengkang.

Dikabarkan telah mengecek kondisi medisnya untuk ke Manchester United pada bursa transfer musim ini. Manchester United telah menyiapkan uang untuk membesut Pogba sebesar 120 juta euro sekitar RP1,7 triliun.

Jika hal tersebut terjadi, Pogba akan menjadi pemain termahal sedunia dalam sejarah transfer sepakbola mengalahkan Bale dan Ronaldo.

Dan jika ia bertahan di Juventus, kekuatan skuad Massimiliano Allegri akan dipastikan lebih kuat dari musim sebelumnya.

Karena Juvetus telah mendatangkan lima pemain yang berkualitas diatas rata-rata pada bursa transfer musim panas ini.

Ia mendatangkan Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Medhi Benatia dan terakhir Gonzalo Higuain.

Bila Pogba bertahan, target mereka dalam meraih treble winner(Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions) di akhir musim 2016-2017 nanti mungkin akan terwujud.