Mustafi Malu Dengar Kabar Miring Tentang Pelatih Arsenal


Mustafi Malu Dengar Kabar Miring Tentang Pelatih Arsenal – Bek dari Arsenal, Shk,odran Mustafi mengaku malu dengan berita yang terus bermunculan tentang pelatih dari tim Arsenal, Arsenal Wenger. hal ini diakui oleh Mustai membuat suasana dalam tim The Gunners menjadi sangat sulit.

Arsenal Memang terus di terpa isu yang negatif tentang pelatih arsenal Wenger Sejak pergantian musim 2017. Tidak hanya dari media asing mau pun lokal, para fans Arsenal juga mulai menyuarakan agar Pelatih Arsenal segera keluar dari berhenti dalam melatih Arsenal.

menurut pendapat Mustafi, para pemain masih mendukung Wenger sebagi seorang pelatih untuk tetap menjalankan tugasnya jadi, mereka merasa sulit untuk menerima kritik yang terus di layangkan pada sang pelatih. namun, bek yang berasal dari Jerman memastikan hal ini tidak terlalu terpengaruh pada kinerja pemain di lapangan.

“Rumor Wenger membuat kondisi memjadi semakin sulit. Tapi kami harus bersikap perofesional.” ucap Mustafi kepada talkSPORT

“Kami tidak hanya di bayar untuk bermain di sepakbola, tapi juga menjadi seorang yang profesional. Itu sudah bagian dari tugas kita untuk memiliki kulit yang lebih tebal,” sambung eks pemain Valencia ini.

Menurut Mustafi, desakan mundur yang dialamatkan pada Wenger memang sudah keterlaluan. Pasalnya, hal tersebut terkadang sudah masuk dalam ruang pribadi pemain yakni pesan di media sosial. Selain tentu saja lewat pemberitaan di media.

“Kami hidup bersama hal itu [desakan Wenger mundur]. Anda melihatnya ada di mana-mana, di TV, di media sosial milik Anda dan banyak tempat lain. Kadang Anda tidak ingin melihatnya, bahkan kadang dalam chat dengan rekan Anda atau menyaksikan gambar yang diposting di tempat lain.”

“Anda bisa melihat gambar yang tidak ingin dilihat, membaca kabar yang tidak ingin dibaca dan Anda harus memikirkannya. Tapi kami profesional dan tidak terpengaruh oleh hal tersebut saat di lapangan,” tutup Mustafi.