Mourinho Puas Dengan Penampilan Dari Shawn


Mourinho Puas Dengan Penampilan Dari Shawn – Jose Mourinho kembali memberikan pujian pada Luke Shaw setelah memetik kemenangan atas Sunderland, minggu (9/4), dengan skor 0-3

Dalam pertandingan tersebut bek yang berumur 21 tahun tersebut di berikan kesempatan bermain sejak menitawal. pada menit ke-46, Shaw memberikan assist untuk gol yang di cetak Henrikh Mkhitaryan.

Pada menit 15, Shaw sudah mendapatkan satu kartu kuning. Ia kemudian ditarik keluar pada menit 61 dan digantikan dengan Daley Blind.

Mourinho memang kerap menyampaikan kritiknya pada bek asal Inggris tersebut. Dalam satu kesempatan, pelatih asal Portugal tersebut tak segera menyampaikan kekecewaannya terkait penampilan Shaw di depan publik.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Shaw juga diberikan waktu bermain ketika menghadapi Everton di Old Trafford. Meskipun hanya bisa imbang 1-1, tapi Mourinho memberikan pujian pada Shaw bahwa ia bermain dengan fisik dan otaknya dengan baik.

Keputusan Mourinho menarik keluar Shaw dalam pertandingan menghadapi Sunderland bukan karena kecewa dengan penampilannya. Namun, pelatih Manchester United tersebut khawatir Shaw akan mendapat kartu merah setelah kartu kuning yang pertama.

“Saya menarik keluar Shaw karena kartu kuning dan adanya tekanan. Lebih baik menjaganya tapi penampilannya selama satu jam juga bagus dengan performa solid dan tak melakukan kesalahan, jadi saya sangat senang,” ujar Mourinho usai menjalani pertandingan.

Dua gol lainnya dari MU dalam pertandingan menghadapi Sunderland di Stadium of Light ini dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit 30. Marcus Rashford menutup gol terakhir pada menit 89.

Berkat kemenangan ini, MU naik satu peringkat ke posisi lima. Namun, Arsenal baru akan menjalani pekan ke 30 besok. Artinya jika Arsenal menang, maka posisi MU bisa kembali turun ke urutan enam.

Setelah menjalani pertandingan ini, MU akan menghadapi Anderlecht di babak perempat final Liga Europa yang akan berlangsung tengah pekan