Mesut Ozil Akan Kembali Ke Bunderliga Karena Saran Ibu


Mesut Ozil Akan Kembali Ke Bunderliga Karena Saran Ibu – Playmeker Arsenal, Mesut Ozil kembali membicarakan akan masa depan karir bolanya. Ozil mengaku mendapat sambutan hangat dari ibunya jika memutuskan untuk kembali melanjutkan karirnya bersama dengan klub asal bundersliga.

Masa depan Ozil bersama dengan Club Arsenal saat ini memang sedang menjadi berita yang sedang panas. kontraknya dengan Arsenal akan berakhir pada bulan juni tahun 2018 mendatang. Belum ada pembicaraan resmi dengan the gunner untuk perpanjangan kontrak yang baru saat ini.

“Banyak dari anggota keluarga saya, terutama dari ibu saya, yang akan memberikan sambutan hangat karena saya akan merasa lebih dekat dengan rumah,”ucap Ozil dalam wawancara dengan SportBlid.

Sejauh ini memang masih tidak ada rumor yang mengaitkan dengan club-club tertentu. Pemain internasional yang berasal dari jerman tersebut tidak menutup kemungkinan untuk kembali meniti karir lagi di Bundersliga.
“saya tidak ingin membatasi pilihan saya.”tegasnya.

Meskipun begitu, pemain yang telah berusia 28 tahun itu memastikan bahwa untuk sejauh ini prioritasnya masih untuk Arsenal. Ozil merasa bahagia bisa bermain di bawah asuhan dari Arsenal Wenger dan juga menghormati durasinya yang ada di dalam kontraknya dan tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya juga

“Saya masih memiliki satu tahun kontrak dalam club Arsenal dan saya sangat bahagia dengan itu, dengan kelub ini [Arsenal]. pada saat ini