Martin Montoya tinggalkan Barcelona

Martin Montoya tinggalkan Barcelona


Barcelona yang menjuarai La Liga musim lalu, kini tengah dihadapkan pada kenyataan yang kurang menyenangkan dan pahit. Mereka akan kembali ditinggal salah satu pemain belakangnya. Kali ini giliran Martin Montoya yang dikabarkan akan segera meninggalkan Camp Nou dan tim Barca lainnya.

Montoya dikabarkan akan segera berlabuh ke Valencia yang berciri khas jersey Putih-Hitam. Pemain berpaspor Spanyol itu dikabarkan sudah menyetujui kerjasama terhadap Valencia yang berdurasi empat tahun.

Bahkan Montoya diperkirakan tidak akan lama lagi diperkenalkan pihak Valencia sebagai peresmian bergabung dalam klub tersebut. Sebab, pihak Barcelona sendiri sudah memberikan lampu hijau kepada sang pemain untuk hengkang dari Camp Nou.

Melalui Twitter resminya, Barcelona menuliskan bahwa Montoya pagi ini (waktu setempat) akan meninggalkan camp pelatihan di St. George Park. Diperkirakan, pemain 25 tahun tersebut akan kembali ke Spanyol untuk mendatangani kerjasama dengan Valencia.

Montoya adalah salah satu pemain lulusan akademi sepakbola La Masia. Namun sejak di promosikan ke tim utama, ia gagal mendapat tempat posisi yang baik karena kalah bersaing dengan Dani Alves. Alhasil, Montoya pun akhirnya musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan serta Real Betis.

View image on Twitter