Mantan Arsenal: Conte Telah Merubah Premier League


Mantan Arsenal: Conte Telah Merubah Premier League – Mantan Bek Arsenal, Martin Kewon menyebutkan bahwa Antonio Conte telah berhasil merevolusikan sepak bola di inggris dengan taktik yang sangat berilian dan juga di pentas Premier League Pada Musim ini.

Conte di datangkan oleh Chelsea pada awal musim 2016 kemarin. Awalnya dia telah berencana mengunakan taktik dan sekema dari empat bek belakang. Namun hal itu malah membuatnya mendapatkan kesulitan.

Pada akhirnya, setelah melakukan beberap aperhitungan, Conte menetapkan formasi yang tidak lazim pada permainan sepak bola Chelsea Khususnya di pentas sepak bola Premier League, 3-4-3 hasilnya ? Sangat luar bisa dan membuat chelsea memimpin pada papan klasemen semantara.

Performa Eden Hazard cs meroket.Tidak hanya berhasi membangkitkan performa para pemain bintangnya, dia juga berhasil menemukan ke seimbangan antara penyerang dan pertahanan. The Blues Menjadi sangat tangguh pada penyerangan mau pun pertahanan.

Skemah Strategi Conte pun sekarang banyak di tiru, tidak hanya di dalam Liga League tetapi di luar dari inggris. Bahkan Timnas Inggris juga ikut ambil bagian dalam memakai taktik tersebut. Keown pun mengaku sangat berkesan dengan manager asal italia tersebut.

“Seperti banyak orang, saya sangat terkesan dengan Antonio Conte, dan betapa ia begitu memberi dampak yang luar bias pada persepak bolaan inggris negantak tik seperti itu” tutur Koewn seperti yang di lansir Metro.

“Semua orang tampak ikut memainkan tiga orang bek di lining belakang, termasuk Ingris saat melawan Jerman pada pekan lalu.”sambungnya

“Dia telah melebarkan kosakata sepakbola di inggris, secara taktis. Conte memainkan tiga orang bek belakang pada musim panas lalu dengan timnas Italia, akan tetapi telah memberiak sedikit variasi kepada Chelsea dan masih berhasil dalam mendapatkan keseimbangan antara penyerang dan pertahanan. Yang telah menjadi kunci bagi mereka untuk bisa mendominasi Premier League seperti yang telah lakuakn ini.”tandasnya