Madrid Tak Punya Rencana Khusus Saat Jumpa Atletico


Madrid Tak Punya Rencana Khusus Saat Jumpa Atletico – Real Madrid akan kembali diperkuat oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada laga melawan Atletico Madrid, Sabtu (8/4). Meski begitu, Madrid memastikan bahwa mereka tidak punya rencana khusus pada laga ini.

Madrid sendiri dipastikan kembali tampil full team pada laga derby Madrid. Selain Ronaldo, pemuncak klasemen sementara La Liga ini akan diperkuat oleh Toni Kroos, Gareth Bale. Mereka absen pada laga tengah pekan melawan Leganes.

“Tidak ada rencana khusus. Kami hanya bicara pada Ronaldo dan hanya sebatas itu. Hal yang sama juga kami lakukan dengan semua pemain,” terang Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Menurut Zidane, dirinya memang tidak perlu banyak melakukan persiapan. Pasalnya, jadwal pertandingan sangat mepet dan ia lebih fokus pada pemulihan kondisi kebugaran para pemain dari pada taktik.

Soal taktik, pelatih asal Prancis ini cukup yakin bahwa sudah ada kesepahaman antara dirinya dengan para pemain. Zidane yakin bahwa Luka Modric dan kawan-kawan sudah biasa memahami sepakbola seperti apa yang hendak ia tampilkan.

“Saya bicara pada semua pemain tentang apa yang harus kami lakukan. Sangat penting agar pemain paham apa yang harus dilakukan. Mereka pemain yang cerdas, mereka tahu ide yang saya bawa dan kita bisa jalankan bersama.”

“Idenya adalah untuk melaju hingga akhir musim dengan kondisi fisik yang terbaik,” tandasnya.

Laga melawan Atletico ini tentu saja cukup krusial bagi Madrid. Pasalnya, mereka hanya unggul dua poin dari Barcelona di posisi kedua. Sementara bagi Atletico, mereka ingin semakin memantapkan posisi di tiga besar untuk bisa berlaga di Liga Champions pada musim depan.