Luke Shaw Siap Untuk Tinggalkan MU Demi Gabung Spurs


Luke Shaw Siap Untuk Tinggalkan MU Demi Gabung Spurs – Bek kiri dari Manchester United Luke Shaw dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Old Trafford demi bergabung dengan Tottenham pada musim depan.

Bek muda yang berusia 21 tahun itu telah mengalami masa-masa yang sulit di bawah asuhan dari Jose Mourinho saat ini. Ia kerap kali dicadangkan oleh manajer asal Portugal tersebut.

Memang benar ia tidak bermain karena cedera-cedera yang dialaminya pada musim ini. Namun ketika dia telah cukup fit pun, Mourinho tetap menepikannya.

Bahkan yang lebih parah, Mourinho suka memainkan pemain lain pada pos bek kiri tersebut. Sebut Saja Marcos Rojo, Daley Blind, Matteo Darmian, hingga Ashley Young. Mereka semua bukanlah seorang bek kiri murni, bahkan Young aslinya adalah seorang winger.

Mourinho bahkan disebut-sebut sempat melontarkan sebuah kritikan pedas kepada Shaw. Dia disebut sudah tidak memiliki niatan untuk memperebutkan pos bek kiri dari MU.

Menurut kabar yang telah dilansir oleh The Sun, situasi sulit itu pun membuat Shaw berpikir untuk segera angkat kaki dari Old Trafford. Dia disebut berharap untuk bisa bergabung dengan Spurs pada musim depan.

Sebab, Shaw ingin bereuni dengan mantan dari manajernya di Southampton, Mauricio Pochettino. Dia berharap pria asal Argentina itu bisa membantunya untuk menarik keluar performa terbaiknya lagi.

Shaw hanya sempat menjadi starter sebanyak tujuh kali saja pada awal musim ini. Terakhir kali ia jadi starter terjadi pada awal Oktober lalu.