Luiz Suarez Bedah Gol Saltonya ke Gawang Sevilla


Luiz Suarez Bedah Gol Saltonya ke Gawang Sevilla – Naruli gol yang di miliki penyerang Barcelona, Luis Suarez memang tidak perlu di ragukan lagi. Tengah pekan ini, Suarez kembali memberikan bukti ketajamannya setelah mencetak gol salto ke gawang Sevilla.

Mencetak gol seperti yang dilakukan oleh Suarez ke gawang Sevilla tentu bukan perkara yang mudah. Dalam situasi membelakangi gawang dan bola yang lepas dari kontrol, Suarez mengambil keputusan untuk melakukan tendangan salto.

Aksi Suarez pun berujung pada bergetarnya jala gawang Sevilla yang dijaga oleh Sergio Rico.

“Sebagai seorang penyerang, saya selalu tahu ketika bola berada di wilayah kotak pinalty, Anda harus mengarahkannya ke target. Tidak ada ruang untuk bergerak, tapi seorang penyerang yang baik akan tahu.”ujar Suarez.

“Anda harus tahu kemana bola tersebut akan di arahkan dan dengan cara seperti apa.”sambungnya

Dengan tambahan dua gol dari Lionel Messi, Barca mampu menundukan Sevilla dengan skor 3-0 pada laga yang akan di gelar pada Camp Nou (6/4). Kemenangan ini tentu saja membuat El Pistolero merasa sangat senang. Kemenangan yang membuat semangat barca terus terjaga.

“Itu adalah kinerja yang bagus, tipikal tim yang besar. kami sadar bahwa hanya ada sedikit istirahat dan kelelahan. Tapi kami juga tahu bahwa kami masih harus memainkan banyak laga di sisa musim ini.”tutup Suarez.