Liverpool Ikut Memburu Servis Wonderkid Anderlecht


Liverpool Ikut Memburu Servis Wonderkid Anderlecht – Salah satu klub raksasa dari Premier League yakni Liverpool dikabarkan telah meramaikan perburuan terhadap gelandang muda milik Anderlecht Youri Tielemans.

Gelandang muda yang berusia 19 tahun itu tampil menawan bersama dengan klub raksasa asal Belgia tersebut. Di musim ini saja, dia telah berhasil mencetak 18 gol dan menambahkan 11 assist.

Performanya yang menawan itu memang membuat Anderlecht senang. Namun hal itu juga membuat mereka akan cepat kehilangan servisnya karena sudah banyak klub besar yang mengantri untuk mendapatkan servisnya musim depan.

Setidaknya dua klub Premier League yakni Tottenham dan Chelsea disebut sudah mengejarnya. Lalu dari Prancis ada juga AS Monaco yang terus bersiaga untuk merekrutnya.
Menurut laporan dari L’Equipe, kini muncul satu klub lagi yang juga mengincar Tielemans. Klub tersebut adalah Liverpool.

Media Prancis itu menyebutkan, The Reds begitu terpukau dengan kemampuan Tielemans. Mereka saat ini memang belum menemukan pengganti Steven Gerrard dan Tielemans sendiri saat ini memang jauh jika disandingkan dengan legenda klub tersebut. Namun manajemen Liverpool yakin suatu saat nanti Tielemans akan bisa tampil sehebat Gerrard.

Akan tetapi, Liverpool harus berusaha keras jika ingin mendatangkan Tielemans. Pasalnya gelandang belia itu sendiri lebih condong untuk gabung Monaco.