Liverpool Harus Naikkan Tawaran Tuk Datangkan Bruno Martins Indi

Liverpool Harus Naikkan Tawaran Tuk Datangkan Bruno Martins Indi


Liverpool Harus Naikkan Tawaran Tuk Datangkan Bruno Martins Indi – Klub negara Portugal, FC Porto mengatakan apabila Liverpool ingin mendapatkan Bruno Martins Indi, mereka harus menaikkan harga tawaran karena harga yang ditawarkan pada mereka masih terlalu rendah.

Lantaran performa Alberto Moreno disisi bek kiri tidak memuaskan memaksa Jurgen Klopp harus mendatangkan bek berkualitas lainnya. Bruno Martins merupakan pemain yang cocok untuk mengisi posisi baru tersebut.

Menurut berita terakhir yang beredar, Liverpool memang sedang mencari bek berkualitas untuk mengisi kekurangan tim. Namun berita terakhir mengatakan bahwa Klopp sudah menaruh hati kepada Bruno.

Jurgen Klopp menilai performa Bruno sangat konsisten saat bermain bersama FC Porto dan timnas Belanda sehingga Klopp ingin mendatangkan dirinya.

Liverpool sendiri sudah memberikan tawaran sebesar 5 juta Euro untuk dirinya, tetapi tawaran tersebut langsung ditolak. Pihak Porto meminta harga tidak kurang dari 7 juta Euro untuk proses transfer Bruno. Tidak kurang dari itu. Apabila tawaran tidak mencapai 7 juta, maka mereka sudah pasti tidak akan bersedia untuk melepas sang bek Bruno Martins Indi.