Liverpool Akan Menghabiskan 200 Juta Pounds Untuk Belanja


Liverpool Akan Menghabiskan 200 Juta Pounds Untuk Belanja – Klub asal merseyside Liverpool dikabarkan akan melakukan pembelian pemain baru pada musim panas mendatang dan akan menghabiskan dana mencapai 200 juta Pounds.

Musim panas kemarin, Liverpool bisa di katakan tidak menghabiskan dana terlalu banyak untuk membeli pemain baru. Apalagi sebagian dana belanja yang di dapat dari penjualan sejumlah pemain.

Pada musim dingin kemarin, Jurgen Klopp juga tidak berbelanja pemain sama sekali. Oleh karena itulah, pada musim panas dia disebut akan berbelanja besar-besaran. Sebab skuad yang ada saat ini tidak cukup berkualitas, baik tim utama maupun yang berada di bangku cadangan. Hal itu pun berimbas pada prestasi dan performa tim.

Lalu Sempat muncul kabar bahwa pemilik Liverpool yakni Fenway Sports Group akan memberikan lebih banyak dana belanjaan musim panas nanti. mereka disebut tidak akan belanja pada angka 100 juta pounds, namun kabar yang beredar jumlahnya nyaris 200 juta pounds!.

Lalu dari mana datangnya 100 juta pounds tambahan tersebut?? Media lokal Liverpool tersebut telah mengklaim bahwa danan itu akan di dapat dari penjualan sejumlah pemainnya. Diantaranya Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Daniel Sturridge, Lazar Markovic dan Lucas Leiva.
Liverpool sendiri sebelumnya sempat di kait-kaitkan dengan sejumlah pemain, Diantaranya adalah James Rodriguez, Theo Fernandez, Timo Werner, Alex Meret, Ivan Perisic, Julian Brandt, hingga Franck Kessie.