Kemenangan Atas Everton Berubah Menjadi Kecemasan karena Cedera Mane


Kemenangan Atas Everton Berubah Menjadi Kecemasan karena Cedera Mane – Manajer dari Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya senang The Reds menang melawan Everton, akan tetapi dia juga merasa cemas kepada Sadio Mane yang sedang mengalami cedera yang cukup parah.

Seperti biasanya, Mane selalu dijadikan seorang starter oleh Klopp. Pemain yang berasal dari Senegal itu bisa langsung mencetak sebuah gol pada menit ke delapan.

Sayangnya, di babak kedua pada sekitar menit ke-57 kaki kirinya sakit setelah berbenturan dengan Leighton Baines dan kemudian jatuh dalam posisi yang tidak pas. Dia sempat mendapat perawatan pertama dan kemudian berjalan ke arah pinggir lapangan.

Namun Mane kemudian merasa tidak kuat lagi untuk bermain dan akhirnya ditarik keluar. Dia terus digantikan oleh Divock Origi.

Liverpool sendiri akhirnya bisa untuk memenangi Derby Merseyside dengan skor 3-1. Klopp sangat bahagia dengan kemenangan tersebut. Namun kebahagian itu sedikit berubah dengan cedera yang di derita oleh Mane.

“Hari ini kami memainkan pertandingan yang sangat bagus. Kami bisa menang, performa tim yang bagus, kemudian kami kehilangan seorang starter Sadio Mane. Ketika saya melihatnya berada di ruang ganti, dia tidak terlihat baik, seperti dia tidak akan siap untuk hari Rabu (lawan Bournemouth),” ucap Klopp seperti yang telah dilansir oleh Soccerway.

“Kita akan melihat dahulu, mudah-mudahan cederanya itu tidak terlalu serius, tapi tentu saja itu bukan apa-apa dan saya akan mengatakan itu membuat hidup kita tidaklah mudah. Jelas ia merasa sangat sakit dan sepertinya cederanya itu tidak terlihat seperti dia hanya mengalami memar biasa atau masalah otot atau sesuatu, tapi kami harus menunggu keterangan dari dokter,” terangnya.

“Ketika saya masuk ke ruang ganti saya segera pergi mencarinya dan saya melihatnya sudah berada di tempat tidur. dia sudah mendapat perawatan, dan dia seperti tidak terlihat nyaman,” tandas Klopp.