Jurgen Klopp Puji Mental Firmino Yang Sedang Dalam Masalah
Jurgen Klopp Puji Mental Firmino Yang Sedang Dalam Masalah

Jurgen Klopp Puji Mental Firmino Yang Sedang Dalam Masalah


Agen Judi Bola Terpercaya | Roberto Firmino tetap menunjukan fokus tinggi di dalam lapangan meski dia terjerat dengan masalah-masalah yang tidak menyenangkan.Kekuatan mental nya di puji oleh Jurgen Klopp.

Pada akhir Desember tahun lalu tepatnya tanggal 22 Desember,Rumah Firmino rumahnya di santroni oleh maling yang berada di Mossley Hill,Akibat kejadian itu penyerang Liverpool menderita kerugian 70 ribu poundsterling atau sekitar 1,1 Miliyar rupiah.Usai kejadian tersebut dia memboyong semua keluarganya untuk tinggal di hotel.

Selang dua hari kemudian,di malam natal Firmino kembali berusan dengan kepolisian,dia tertangkap basah oleh kepolisian menyetir dalam pengaruh alkohol.dan dia di sidang pada tanggal 31 Januari mendatang.

Meski demikian,Firmino tetap dapat di andalkan di lapangan.Dia mencetak satu goal melawan stoke city.Lalu tampil penuh melawan Sunderland dan Manchester City.Klopp terkesan dengan kemampuan Firmino menjaga fokusnya,menilai tidak ada sedikit pun yang berubah dari performa si pemain meski baru mengalami serangkaian kejadian tak menyenangkan.

“Apa yang bisa saya katakan?Situasinya sulit,tapi dia sudah menanganinya dengan sangat baik di lapangan.Kata Klopp di kutip sky sports.

“Ada insiden lain yang terjadi pada waktu yang sama,dan dia tetap luar biasa di latihan.Ke dua hal tersebut terajadi kira-kira di periode yang sama.Begitulah Roberto.”
“Ketika dia di lapangan, dia tak memikirkan yang lainnya selain sepakbola. Itu adalah kekuatan besarnya, saya akan menyebutnya begitu, tapi situasinya sendiri tidak menyenangkan,” imbuhnya.