Julian Nagelsmann Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid


Julian Nagelsmann Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid – Nama Julian Nagelsmann musim ini semakin menanjak berkat karirnya bersama dengan Hoffenheim di bundersliga. Nagelsmann pun saat ini mempunyai harapan untuk bisa menjadi pelatih klub raksasa Real Madrid.

Nagelsmann mengalami kenaikan karir yang sangat drastis usai di tunjuk sebagai seorang pelatih di Hoffenheim pada febuary 2016 yang lalu. sebelumnya dia hanya menjadi pelatih timnas U-19. Nagelsmann pun menuai suksenya karena saat ini Hoffenheim berada di posisi 4 klasemen sementara bundersliga.

Usia Nagelsmann saat ini baru berusia 29 tahun. Usia yang di bilang cukup muda untuk menjadi seorang pelatih. Pada usia 29 tahun, biasanya seorang pemain sedang menapaki usia emas dalam karirnya. Namun Nagelsmann sudah menjadi pelatih.

“Jika selanjutnya ada pangilan dari club Real Madrid dan mereka mengiginkan saya, maka saya akan meminta Dietmat Hopp untuk membiarkan saya pergi. Tapi mereka tidak menelepon saat ini.” Ucap Nangelsmann seperti yang di lansir Sky Sport.

impian Nagelsmann untuk bisa melatih Real Madrid mungkin akan sulit untuk terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya Madrid masih memiliki sosok Zinedine Zidane yang sudah terbukti mampu memberikan gelar dan dapat menagtur para bintang madrid untuk menjadi yang terbaik.

Meskipun Club Madrid belum menghubunginya. Nagelsmann bukan sepi dari rumor yang mengabarkan dia akan menjadi pelatih baru beberapa klub Jerman. namun, sejauh ini Nagelsmann menegaskan bahwa semuanya masih sebatas rumor dan belum ada tawaran resmi yang masuk.

“Tentu saja ada banyak Spekulasi dan saya juga memiliki agen yang mendapat pertanyaan yang sama. semua klub tau bahwa saya mempunyai kontrak hingga akhir 2019. Akan tetapi saya belum berbicara dengan club mana pun. Musim depan saya adalah pelatih dari Hoffenheim.”tutup Nagelsmann.