Jose Mourinho Dapatkan Perolehan Suara terbanyak Untuk Pelatih Terbaik

Jose Mourinho Dapatkan Perolehan Suara terbanyak Untuk Pelatih Terbaik


Jose Mourinho Dapatkan Perolehan Suara terbanyak Untuk Pelatih Terbaik – Jose Mourinho aru saja terpilih sebagai manajer klub terbaik di Premier League pada bulan Agustus ini.

Menurut kabar yang dilansir AS, manajer yang saat ini menahkodai Manchester United itu mendapatkan suara sebanyak 40 persen. Angka ini jauh lebih tinggi daripada suara yang didapatkan pelatih Chelsea, Antonio Conte yang hanya mendapatkan 33 persen suara. Sedangkan manajer Manchester City, Josep Guardiola hanya berhasil mendapatkan 13 persen suara saja.

Manajer asal Portugal tersebut memang terlihat mampu untuk mengangkat kembali kejayaan yang sempat pudar dari klub Manchester United. Ini terbukti dengan berhasilnya United dalam meraih sembilan angka penuh dari tiga pertandingan yang mereka jalani. Poin tersebut didapat setelah mereka sukses membungkam Bournemouth, Southampton dan juga Hull City.

Saat ini, Manchester United memang menduduki puncak klasemen bersama dengan Chelsea dan juga Manchester City.

Akhir pekan nanti, tim asuhan Jose Mourinho akan berhadapan dengan tim asuhan Josep Guardiola. Derby Manchester tersebut akan digelar di Old Trafford.