Joe Hart Tulis Ucapan Salam Perpisahan Bagi Manchester City

Joe Hart Tulis Ucapan Salam Perpisahan Bagi Manchester City


Joe Hart Tulis Ucapan Salam Perpisahan Bagi Manchester City – Joe Hart telah menulis surat terbuka bagi para supporter dari Manchester City setelah dirinya merampungkan masalah transfer ke Torino.

Pemain yang sebelumnya menjadi kiper utama bagi City di enam musim terakhir, hingga akhirnya Guardiola datang dan menjadi manajer di musim ini serta memaksa dirinya untuk hengkang dari klub.

Berikut ini surat yang dibuat Joe Hart seperti yang dilansir pihak The Mirror :
“Ketika awal saya bergabung pada tahun 2006 silam, klub dan juga para fans memberikan saya sebuah pengalaman berharga dalam sepakbola yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Saya bersyukur untuk hal itu.”
“Sepakbola menurut saya merupakan permainan yang gila dan sadis. Dan karena banyak hal saya memutuskan untuk pindah dan memasuki babak yang baru dalam kehidupan persepakbolaan saya. Saya bersyukur Torino dapat memberi saya kesempatan untuk dapat bergabung dan bermain dengan klub mereka yang hebat.”
“Meskipun saya harus meninggalkan klub ini, pertandingan melawan Steau akan terus saya kenang. Tidak ada satu orangpun yang dapat membeli kenangan itu dan saya rasa akan sangat sulit untuk mengulanginya lagi. Terima kasih untuk semuanya dan juga semua kenangan yang luar biasa bagi saya.”
“Banyak pihak dan orang hebat yang bermain dibelakang layar dan saat ini Manchester City tengah memasuki era nya yang baru. Saya ingin mengucapkan kepada Manchester City, semua staff dan juga para pemain, tidak lupa juga kepada para fans dan supporter untuk tetap memberikan yang terbaik musim ini dan juga musim yang akan datang.”
Posisi Hart memang harus tergeserkan setelah manajer mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.