Ibrahimovic Meninggalkan Hotel Yang Disediakan MU Karena Tak Ada Kolam Renang


Ibrahimovic Meninggalkan Hotel Yang Disediakan MU Karena Tak Ada Kolam Renang – Sebelum membeli rumah di Inggris, manajemen Manchester United menyediakan hotel untuk Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic Meninggalkan Hotel Yang Disediakan MU Karena Tak Ada Kolam Renang

Karena hotel itu ternyata tidak memiliki kolam renang tidak memenuhi standar hotel bintang lima. Ibra sekeluarga ditempatkan di hotel Lowry untuk sementara sampai ia mendapatkan rumah.

Hotel Lowry sudah menjadi langganan MU untuk pemain-pemain mereka yang baru dibeli dan belum mempunyai rumah sendiri.

Hotel tersebut selalu dipakai MU untuk pemainnya jelang laga tandang, karena jarak ke Old Trafford hanya sekitar 10 menit menggunakan mobil.

Walaupun hotel memberikan pelayanan terbaik, Ibra tetap tidak puas. Yang menjadi msalah karena tidak mempunyai kolam renang.

Keterangan dari Mirror, penyerang yang didatangkan secara gratis dari Paris Saint Germain itu memilih untuk check out dari Lowry Hotel setelah beberapa jam didalam disana.

Ibra langsung bergegas pindah ke hotel mewah lainnya yang memiliki kolam renang.

Kemudian hotel yang dipilih Ibra adalah Radisson Blu. Yang membuat menarik hotel tersebut sering di tempatkan untuk para pemain Manchester City untuk menginap disana.

Soal untuk mencari rumah di Manchester, Ibra dikabarkan membuat kehebohan ia memilih properti di Heaton.

Sebuah kawasan yang sedikit sederhana untuk pesepakbola seperti Ibra dengan gaji yang cukup dibilang wow. Di wilayah elit Alderley Edge banyak pemain MU dan City yang tinggal disana.

Ibra mempunyai cerita yang menarik di saat pertama kali sampai di paris. Pihak Paris Saint Germain menempatkan Ibra di Le Bristol hotel mewah bintang lima. Harga hotel tersebut per malam nya mulai dari 730 euro dan suite paling mahal 3.000 euro.

Ibra sangat senang tinggal disana Le Bristol ketimbang di hotel yang diberikan dari pihak MU. Saat Ibra masih belum menemukan properti yang diinginkan, dengan khas gaya Ibra mengatakan bila dia ada berniat untuk membeli Le Bristol saja.

“kami sedang mencari properti, tetapi jika tidak berhasil menemukannya, mungkin saja saya akan membeli hotel Le Bristol,” ucap Ibra.