Ibrahimovic Hindarkan Manchester United Dari Kekalahan
Ibrahimovic Hindarkan Manchester United Dari Kekalahan

Ibrahimovic Hindarkan Manchester United Dari Kekalahan


Agen Judi Bola Terpercaya | Manchester United berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di matchday Premier League di Old Trafford,Minggu 15/01/2017.

Kedua tim bermain dengan terbuka dan saling serang. Pertandingan pun berjalan menarik.Liverpool unggul lebih dahulu dengan penalti James Milner akibat Hands Ball dari Paul Pogba di daerah kotak penalti dan kemudian di samakan oleh sundulan Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan ini di buka dengan tempo cukup tinggi sejak awal babak pertama, United yang bermain lebih tenang menciptakan sejumlah peluang berbahaya ketimbang Liverpool. Misalnya di menit ke-19,saat Lovren melakukan back pass lemah yang kemudian nyaris di maksimalkan Ibrahimovic. Untuk sepakanya masih bisa di hadang oleh Mignolet.Berselang semenit kemudian,  Setan merah melancarkan serangan balik berbahaya yang membuat Pogba nyaris tidak terkawal. Untung sepakan kaki kirinya masih meleset tipis ke kiri gawang.

Namun petaka justru menhampiri tuan rumah. Di menit ke-27, sepak pojok milner di halau dengan tangan Paul Pogba di dalam kotak terlarang yang otomatis wasit memberikan penalti kepada Liverpool,James Milner yang maju sebagai esekutor berhasil menuntaskan nya menjadi goal.skor 0-1 untuk Liverpool.

Di babak kedua, Jose Mourinho mengubah taktiknya namun tak demikian dengan Jurgen Klopp. Dan berkat pergantian tersebut MU langsung bisa mengepung pertahanan rivalnya tersebut.

Peluang kemudian didapat oleh Mkhitaryan di menit ke-54. MU melancarkan serangan balik yang bemuara pada Mkhitaryan. Pemain asal Armenia itu menyisir sisi kiri pertahanan tim tamu dan tinggal berhadapan dengan Mignolet. Namun ia tak menandang langsung dan malah mengumpan pada rekannya. Peluang itu pun terbuang sia-sia.

Pertarungan ini pun kian sengit. Liverpool lebih banyak bertahan karena MU menyerang dari berbagai penjuru lapangan. Pasukan The Reds sendiri kemudian nampak tak bertaji karena seperti kehabisan stamina.

Serangan-serangan MU akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-84. Serangan dari sayap yang dilancarkan Valencia dari kiri menimbulkan prahara di kotak penalti Liverpool. Bola kemudian jatuh ke kaki Valencia lagi dan ia mengumpankan bola ke tengah yang disambut tandukan pelan Ibrahimovic. Meski demikian bola itu tak bisa dibendung oleh Mignolet.

Setelah kebobolan Liverpool berusaha untuk bangkit dan mereka berusaha melawan. Adu serangn terjadi. Liverpool bahkan mendapat peluang melalui Wijnaldum sebanyak dua kali. Namun yang satu meleset dan satunya lagi tepat ke arah De Gea.

Meski wasit memberikan tambahan waktu empat menit, namun kedua tim ini tak bisa menambah gol lagi. Skor akhirnya: MU 1 – 1 Liverpool.