Hukuman Messi Membawa Keuntungan Untuk Club Barcelona


Hukuman Messi Membawa Keuntungan Untuk Club Barcelona – Akhir pekan yang lalu, tidak ada nama Lionel Messi pada daftar pemain Barcelona melawan Granada. La Pulga memang hrus absen pada laga tersebut lantaran mendapatkan hukuman. Namun, absennya Messi justru membawa berkah bagi Barcelona.

Disampaikan secara langsung oleh pelatih Barca, Luis Enrique. Menurutnya, berkah tersebut tidak lain adalah adanya waktu istirahat ekstra untuk sang mega bintang di tengah jadwal padatnya pertandingan di Barca.

“pada kasus Messi, dia harus absen karena hukuman. tapi dengna jadwal yang sangat sibuk. saya bisa katakan ini sebagia istirahat sejenak yang bisa berdampak positif.”ucap Enrique.

Messi yang baru saja pulang membela negara Argentina di ajang kualifikasi piala dunia 2018. Saat ini, Barcelona di hadapkan dengan jadwal yang padat. kamis (6/4) Blaugrana akan menjamu Sevilla pada lanjutan La Liga.

Pada akhir pekan nanti, Barca akan bertamu ke markas Malaga (9/4). Tiga hari berselang, Barca harus menjalani lawatan berat ke italia untuk menantang Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Laga akan di gelar di stadion Juventus.

“Kami selalu memperhatikan seberapa banyak setiap pemain kami bermain.”tandas Enrique yang begitu yakin bahwa messi dalam kondisi yang prima saat berjumpa dengan club Sevilla.

Messi saat ini masih menjadi pemain yang paling penting di barca. Pemain yang telah berusia 29 tahun yang berasal dari argentina telah mencetak 25 g0l pada laga La Liga dan membuatnya menjadi top skorer sementara hinga giornada29. Pada ajang Liga Champions, La Pulga juga telah mencetak 11 gol.