Higuan tak senang dengan Presiden Napoli

Higuan tak senang dengan Presiden Napoli


Mantan Pemain Napoli kini beralih menjadi Striker baru Juventus, Gonzalo Higuain, mengakui hubungannya dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, tidak pernah baik. Higuain tak segan mengakui bahwa De Laurentiis-lah salah satu penyebab utama kepindahannya ke Juventus.

Higuain menyatakan bahwa jalan pemikiran De Laurentiis sangat berbeda dengan dirinya. Itulah sebabnya, Higuain merasa tidak cocok bersama jika ada hubungan yang bersangkutan dengan sang Presiden Napoli, meski tiga tahun berada di Naples, ia tidak pernah memiliki hubungan baik dengan De Laurentiis.

“Hubungan saya dengannya tidak pernah baik karena cara dia berpikir tidak sama seperti saya. Pilihan saya (untuk pindah) juga dipengaruhi olehnya, karena dia selalu mendorong saya untuk melakukan ini,” ungkap Higuain, seperti diwartakan Football-Italia, Jumat (29/7/2016).

“Masalah yang saya miliki (selama di Napoli) adalah hubungan dengannya. Saya tidak pernah ingin menghabiskan satu menit pun bersamanya. Saya senang dengan para fans dan rekan setim (di Napoli). Tapi saya tidak senang dengan De Laurentiis,” sambungnya.

Higuain pindah ke Juventus dengan mencatatkan harga yang begitu fantastis. Striker berkebangsaan Argentina itu memecahkan rekor dalam bursa transfer musim ini bersama Bianconeri dengan harga yang tak tanggung-tanggung yakni, senilai 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.