Guardiola Senang Kembali Menang, Tapi Dia Kecewa Karena Kebobolan


Guardiola Senang Kembali Menang, Tapi Dia Kecewa Karena Kebobolan – Pelatih dari manchester City, Josep Guardiola mengaku senang dengan kemenangan tim asuhnya saat melawan Hull City, setelah di pertandingan terakhir sebelumnya kalah 1-2 dari Chelsea.

The Citizen sempat unggul dua gol di babak pertama lewat bunuh diri dari Ahmed El Mohamady dan Sergio Aguero. Sementara itu di babak kedua Fabian Delph menambahkan keunggulan sebelum Andrea Ranocchia memperkecil kedudukan lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Usai pertandingan, pelatih Guardiola mengaku senang dengan performa tim asuhnya dalam kemenangan tersebut. Namun untuk kesekian kalinya pertahan tim asuhanya mendapatkan sorotan dari Guardiola yang kali ini sukses dibobol oleh Ranocchia.

“Ini penting bagi kami untuk menang setelah berhari-hari tanpa kemenangan. Kami mulai dengan sangat baik den membuat banyak peluang dan kami memiliki sikap yang tepat.”ujarnya.

“Kami bisa mencetak lebih banyak gol. Ini membuat kami frustasi untuk tidak mencatat Clean Sheet, tapi kami telah bertahan secara buruk dalam bola-bola mati.”sambungnya.

“Ini jelas akan menajdi pertempuran hingga akhir dalam perburuan empat besar.”tandasnya.