Guardiola Akan Waspadai Arsenal yang Tengah Terluka


Guardiola Akan Waspadai Arsenal yang Tengah Terluka – Josep Guardiola telah memperkirakan bahwa Arsenal akan jauh lebih berbahaya ketika melawan Manchester City, karena performa mereka pada Premier League belakangan ini.

Tim asuhan dari Arsene Wenger melorot ke peringkat enam klasemen usai mereka kalah pada empat pertandingan dari lima pertandingan terakhir di liga domestik, termasuk ketika mereka tumbang 1-3 dari West Brom sebelum jeda Internasional.

Kekalahan dari City di Emirates besok akan membuat Arsenal menghadapi ujian sulit untuk finish di zona Liga Champions dan bakal ada semakin banyak suporter yang menuntut Wenger mundur.

Namun Guardiola percaya bahwa Arsenal yang sedang terluka akan memberikan ujian yang berat untuk timnya.

“Mereka profesional, Arsene juga amat profesional dan begitu pula para pemainnya. Mereka ingin memenangkan semua pertandingan, ini adalah momen yang jauh lebih berbahaya untuk menghadapi mereka,” tutur Guardiola menurut FFT.

“Selalu sulit di Emirates, kami akan melawan tim yang kuat, yang selalu berjuang untuk finish di empat besar.”

“Setiap laga adalah duel yang baru. Saya kira melawan tim besar, kecuali di White Hart Lane, kami selalu menunjukkan permainan yang bagus dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik.”