Gimenez Sangat Tertarik Untuk Bisa Gabung Dengan MU


Gimenez Sangat Tertarik Untuk Bisa Gabung Dengan MU – Bek muda dari Atletico Madrid Jose Gimenez dikabarkan sangat berniat untuk bisa pindah ke Manchester United pada musim depan.

Pemain muda yang berusia 22 tahun tersebut telah bergabung dengan Atletico dari klub Uruguay, Danubio pada awal 2013. Dia sudah menjadi seorang pemain reguler di Vicente Calderon dalam tahun ketiga pada musim terakhir.

Namun belakangan ini, Gimenez lebih sering diturunkan sebagai seorang pelapis untuk Diego Godin dan Stefan Savic. Ia pun sempat diyakini mulai mempertanyakan soal masa depan jangka panjangnya di bawah tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Gimenez sendiri sebelumnya disebut telah menarik minat banyak klub besar. Di antaranya adalah Liverpool, Arsenal, United hingga Real Madrid.

Setan Merah disebut menjadi yang terdepan dalam perburuan untuk mendapatkan Gimenez. Kini menurut laporan dari Manchester Evening News, pemain yang berasal dari Uruguay ini juga disebut tertarik untuk bisa pindah ke Old Trafford.

Gimenez yang saat ini masih terikat kontrak hingga awal tahun 2018 mendatang. pada musim ini dia baru tampil bermain sebanyak 19 kali di semua ajang pertandingan, dan mencetak satu gol dan satu buah assist.

Kabarnya, klausul rilisnya telah mencapai angka 39 juta Pounds. Namun ada pula yang menyebutkan bahwa klausul tersebut sudah bernilai 56 juta Pounds.