Gagliardini: Inter Harus Kobarkan Semangat Saat Jumpa Milan


Gagliardini: Inter Harus Kobarkan Semangat Saat Jumpa Milan – Gelandang dari Inter Milan, Roberto Gagliardini meminta timnya untuk menyikapi ragkaian hasil buruk dengan kemarahan. Energi kemarahan tersebut dapat di salurkan pada laga melawan AC Milan pada akhir pekan nanti.

Inter yang baru saja meraih hasil yang sangat buruk pada saat liga terakhirnya. Setelah bermain imbang melawan Torini pada angka 2-2. Inter kemudian di permalukan oleh Sampdoria di kandang sendiri dengan skor 2-1.

Inter juga kalah dengan skor 2-1 atas tim yang kini sedang berjuang pada zona degradasi yakni Crotone.

“Kami harus sangat marah untuk membakar semangat kami, tim seperti intermilan tidak bisa mendapatkan situasi seperti ini dan tidak merasakan kemarahan. Kami harus menunjukan semangat yang tepat dan membuktikan bahwa kami harus membuktikan bahwa kami sudah belajar dari apa yang terjadi.” ucap Gagliardini.

“ada rasa kecewa tapi kami harus merubahnya menjadi semangat untuk tampil saat melawan Milan.” tuturnya.

Inter akan berjumpa dengan Milan pada hari sabtu yanggal (15/4) mendatang pada giornata ke-32 Serie A. Inter juga akan bertindak sebagai tuan rumah.

Pada laga ini Gagliardini meyakini bahwa Inter bisa mendapat kemenangan. Pasalnya, hanya raihan tiga point yang bisa membuat