Gagliardini Ingatkan Pentingnya Laga Derby Milan


Gagliardini Ingatkan Pentingnya Laga Derby Milan – Gelandang tengah dari Inter Milan, Roberto Gagliardini menekankan betapa pentingnya arti laga derby Milan. Untuk itu, Gagliardini bertekad untuk segera sembuh dari cedera pergelangan kaki yang telah dia alami.

Laga derby Milan akan berlangsung pada hari sabtu (15/40 mendatang. Intermilan akan kertindak sebagai tuan rumah pada kesempatan ini, sementara AC MILAN menjadi tim tamu.

Bagi Gagliardini, ini akan menjadi derby pertamannya yang akan dia mainkan. Karena itu, gelandang muda berusia 23 tahun itu akan berupayah keras untuk bisa tampil. Dia akan melakukan segala cara untuk bisa sembuh dan mengambil bagian pada laga nanti.

“Saya akan melakukan segala cara untuk bisa fit kembali. Ini adalah laga yang menentukan melawan rivalnya. kami akan berupayah keras dan saya akan berupaya untuk terlibat.”ujar gagliardini di kutip dari Mediaset Premium.

Laga derby ini bukan hanya penting bagi seorang Gagliardini. Laga ini juga penting untuk kedua tim yang berlaga. Pasalnya, ada peluang bagi Inter untuk menyalip Milan di kelasemen jika meraih kemenangan.

Sementara itu, Milan juga akan kembali masuk dalam persaingan zona Eropa jika bisa mendapatkan tambahan tiga poin dari inter.

“Kami sudah tampil dengan buruk pada beberapa laga saat kami tidak mampu mengatasi lawan. Sekarang kami punya kesempatan bangkit dari semua kekalahan yang terjadi. Kmai tahu bahwa kami harus tampil ekstra dan kami akan melakukannya,”tutup Gagliardini.