Fans Atletico Akan Marah Jika Theo Hernandez ke Madrid


Fans Atletico Akan Marah Jika Theo Hernandez ke Madrid – Kapten dari Atletico Madrid, Diego Godin telah memberikan peringatan kepada Theo Hernandez tentang pilihannya di masa depan. Godin juga memastikan bahwa para fans Atletico akan marah besar apa bila Hernandez pindah ke Real Madrid.

Nama Hernandez belakangan ini terus di kaitkan dengan Real Madrid. Penampilan yang sangat bagus dari bek muda yang berusia 19 tahun ini selama menjalani masa peminjaman dari Deportivo Alaves membuat Madrid semakin berambisi untuk memberikannya kontrak padanya.

Hernandez sendiri sudah memberikan sinyal bahwa dia siap untuk bergabung dengan Real Madrid. Sementara kubu El Real akan menebus klausul pelepasan yang ada di kontak Hernandez dengan nilai 24 juta Euro.

“Tidak ada fans Altletico yang senang jika Theo bergabung dengan Real Madrid atau tim lainnya. Saya berbicara untuk diri saya sendiri, apa yang akan saya lakuakn, apa lagi dia hanyalah seorang anak yang masih muda dan terus tumbuh tentu kami harus mendukungnya.” ujar Godin kepada Marca.

Godin bahkan sudah berbicara tentang masa depan Hernandez ini dengan saudaranya, Lucas Hernandez, yang juga pemain dari Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay ini yakin bahwa Hernandez akan bertahan lebih lama lagi di Atletico.

“Saya mendengarkan kabar ini dari para media dan saya tertawa dengan Lucas. kami tertawa karena pada musim yang lalu saat dia bergabung dan berlatih bersama kami, dia sangat mudah terjatuh dan sekarang dia di inginkan oleh banyak tim.”

Örang-orang banyak membicarakannya karena dia memiliki musim yang baik.” tandas Godin.