Enrique: Kami Bisa Balikkan Kedudukan dan Menang Melawan Juventuse


Enrique: Kami Bisa Balikkan Kedudukan dan Menang Melawan Juventuse – Pelatih dari Barcelona, Luis Enrique kini mulai bisa menatap laga leg kedua pada perempat final Liga Champions dengan optimis. Enrique yakin dengan anak asuhnya bisa membalikkan kedudukan atas sang lawan, Juventus.

Pada laga leg kedua, Enrique dihadapkan pada sebuah misi yang sangat berat. Tertinggal dengan teragis 3-0, pelatih berusia 46 tahun ini harus mampu membawa Barca menang dengan skor setidaknya 4-0. Skor ini bisa membawa Barca untuk lolos ke babak semifinal.

“Kami akan mengambil semua resiko yang ada karena kami tidak akan dirugikan. Kami profesional. Saya tidak akan ragu bahwa kami punya banyak kesempatan untuk bisa membalikkan kedudukan. Lihat apa yang akan terjadi setelah di Paris,” buka Enrique.

“Saya tidak meragukan potensi tim ini dan saya melihat ada banyak sekali pilihan di leg kedua,” sambungnya.

Apa yang dikatakan oleh Enrique tentu sangat berbalik dengan yang dia katakan usai laga di Stadion Juventus. Saat itu, Enrique tidak cukup yakin bahwa Barca masih bisa untuk mengulang aksi heroiknya usai tertinggal 4-0 dari PSG dan kemudian menang 6-1.

“Publik cenderung untuk mengambil komentar setelah pertandingan secara harafiah, tapi mereka dikondisikan dengan apa yang baru saja terjadi. Saya tidak menyesali apa yang saya katakan. Tapi hal-hal itu bisa berubah,” tutup Enrique.